26 Agustus 2010

Cara Aktifasi Im3 Durasi

Ini sebenarnya trick lama, karena pernah juga saya posting diweb yang kini telah terhapusnya database oleh server yang tidak bertanggung jawab. Tapi ga apa-apa dari pada ga ada yang bisa ditulis lebih baik saya membuat 1 lagi postigannya tentang cara aktivasi im3 durasi dihp. Caranya sangat mudah, silakan ikuti langkah-langkah saya :
  1. silakan ketik : gprs typeHp merkHp , lalu kirim ke : 3000
  2. Dan juga ketik : mms typeHp merkHp , lalu kirim ke : 3000 (apabilaanda menginginkan untuk mensetting kiriman sms bergambar atau videonya alias mms)
  3. Atau juga bisa : durasi typeHp merkHP , lalu kirim ke : 3000
  4. sSemua penulisan format diatas wajib dan harus menggunakan spasi (contoh: gprs nokia e63)
  5. setelah itu, anda akan mendapatkan 2 balasan sms. Yang 1 berupa kata sandi/pin, dan yang ke 2 adalah instalasi yang harus anda terapkan/simpan dihp anda (tentunya memasukkan 4 angka PIN yang sudah diberikan pada sms pertam), biasanya angka PINnya : 1111
  6. setelah itu kalian aktifkan/menjadikannya pengaturan default. Apabila anda kurang yakin, silakan liat pada pengaturan internet/WAPnya ( pastikan jaringan anda sudah pada "indosatgprs/indosat GPRS"
  7. Untuk mengubah agar bisa digunakan sebagai layanan durasi, silakan anda masuk pada pengaturan-->telepon/koneksi--> cari yang indosatgprs, truz klik/masuk
  8. Ubahlah/isi username dan passwordnya dengan : indosat@durasi, setelah itu klik ok/simpan.
  9. Yang terakhir aktifkan layan indosatgprs yang sudah anda rubah username sama passwordnya.
  10. Selesei dech , selamat mencoba.....
Ini bisa diterapkan pada Hp type Nokia, tapi jangan kuatir Hp soner,samsung ataupun yang lainnya juga bisa. Yang penting tinggal ngerubah username sama passwordnya seperti tadi yang saya ajarkan ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...